Model Gamis Payung Katun Jepang Terbaru

Berbicara tentang gamis payung memang semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah gamis payung katun. Jenis katun pun juga beragam. Salah satunya adalah katun jepang. Bahan katun Jepang lebih unggul daripada bahan katun lainnya. Bahan katun Jepang lebih lembut, lebih nyaman karena daya serap keringatnya lebih sempurna. Keunggulan katun Jepang membuat harganya lebih mahal dari harga katun pada umumnya. Walaupun bahan katun Jepang mahal, tidak membuat para desainer berhenti merancang gamis menggunakan bahan ini. Alasannya karena gamis dengan bahan ini tetap laku di pasaran, peminatnya juga banyak walaupun harganya lebih mahal. Pembeli tahu jika harga yang lebih mahal sesuai dengan kualitasnya. Berikut ini akan diuraikan beberapa model gamis yang menggunakan bahan katun Jepang.

Gamis Katun Jepang murah Tanah Abang motif Bunga Kecil

Kenali gamis payung dari berbagai bahan

Gamis Berbahan Katun Jepang Tanpa Kerah

Model gamis yang ditawarkan misalnya berupa gamis terusan payung bermotif tanpa kerah. Gamis terusan yang terlihat semakin mengembang ke bawah dan semakin meruncing ke atas menyerupai bentuk payung. Inilah sebabnya gamis ini disebut sebagai gamis payung. Bentuknya yang mirip seperti payung membuat gamis ini lebih akrab disebut gamis payung. Motif yang ditawarkan juga beragam. Misalnya saja gamis terusan payung yang bermotif bunga penuh. Model ini lebih simpel tanpa aksen apapun.

Gamis Katun Jepang Payung dengan Motif Bunga Besar

Warna yang ditawarkan juga warna-warna yang lembut. Jadi bagi Anda yang ingin tampil simpel bisa memilih gamis model ini. Anda bisa mengombinasikannya dengan pashmina polos, bergo, ataupun khimar. Gamis model ini juga tetap cantik Anda kenakan walaupun Anda menggunakan hijab panjang dan menutupi sebagian motif. Anda tidak perlu khawatir terlihat norak, justru terlihat lebih elegan karena perpaduan yang serasi antara gamis motif dan hijab polos.

Gamis Katun Jepang

Gamis Berbahan Katun Jepang Berkerah

Model gamis payung katun lainnya adalah gamis katun berbahan katun jepang berupa gamis terusan lengan panjang yang menggunakan aksen kerah berpola O. Warna yang ditawarkan pun juga tidak kalah beragam dengan model lainnya. Motif yang ditawarkan untuk gamis model ini juga cukup banyak. Misalnya saja gamis terusan dengan motif polkadot penuh hingga bagian kerah. Gamis kombinasi motif pun juga tidak ketinggalan untuk ditawarkan. Misalnya saja gamis motif polkadot kombinasi motif bunga. Polkadot penuh hingga bagian pinggang dan motif bunga penuh di bawah pinggang hingga bagian bawah gamis. Bahkan motif bunga juga ditambahkan pada bagian kerah. Gamis payung bermotif kombinasi gamis polos pun juga bisa menjadi pilihan lain. Selain itu juga masih ada kombinasi motif lain. Resleting di bagian depan akan semakin mempercantik tampilan gamis model ini. Anda juga bisa mengombinasikan gamis model ini dengan hijab.

Gamis payung katun

Gamis Berbahan Katun Jepang Beraksen Tali

Gamis payung dengan aksen tali di pinggang juga bisa Anda pilih untuk pakaian Anda. Model yang ditawarkan misalnya berupa gamis terusan bermotif penuh dengan tali bermotif senada. Tali yang dijahit di sisi kanan dan sisi kiri pinggang bisa ditali ke depan. Tali tersebut bisa dibentuk pita untuk pemanis gamis di bagian depan.

Gamis Berbahan Katun Jepang Beraksen Ban di Pinggang

Jika model gamis pada umumnya menggunakan aksen belt, gamis payung katun Jepang justru menggunakan model ban di pinggang. Gamis terusan lengan panjang bermotif dengan aksen ban tanpa motif di pinggang. Warna gamis dan aksen belt biasanya berbeda.