Model baju gamis batik cocok untuk orang gemuk

Model baju gamis batik kombinasi terus bertambah seiring waktu. Karena itu Anda dapat memilih model yang memang paling sesuai selera Anda. Beberapa macam model yang ada antara lain gamis batik kombinasi satin, kombinasi polos, kombinasi sifon, kombinasi remaja, hingga kombinasi brokat juga dapat Anda temukan.

Desain baju gamis kain batik wanita gemuk

Desain baju gamis kain batik wanita gemuk

Gamis batik modern

Untuk orang gemuk juga ada gamis batik modern. Dengan menggunakan model yang satu ini maka Anda tidak akan terlihat ketinggalan jaman. Kain batik juga banyak disukai semua orang karena bahannya yang nyaman dan dingin.

Apabila Anda sudah memiliki pasangan maka Anda dapat memilih model yang sama dengan yang pasangan Anda gunakan. Anda akan menjadi terlihat lebih serasi menggunakan itu. Selain itu Anda juga perlu mengenal nama batik sarimbit, jadi batik yang satu ini adalah baju yang sesuai untuk digunakan pada acara formal dan sehari-hari.

Mengapa penting memilih baju gamis batik yang dingin …

Alasannya yakni karena iklim di negara Indonesia yang pada musim kemarau terlalu panas. Juga saat siang hari dapat membuat Anda merasa sangat gerah. Karena alasan tersebut maka penting bagi Anda untuk membeli baju gamis yang menggunakan bahan yang dingin.

Contoh bahan tersebut yakni kain batik. Bahan yang satu ini tidak kalah dingin dibandingkan dengan gamis berbahan polyester dan sifon. Banyak juga model gamis berbahan batik yang berukuran besar sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki masalah dengan berat badan berlebih.

Baju gamis batik yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk

Baju gamis batik yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk

Motif bunga kecil-kecil

Style gamis batik kombinasi yang cocok untuk orang gemuk yang lain yakni gamis batik bermotif bunga berukuran kecil-kecil. Motif ini cocok apabila digabungkan bersama kain polos yang menggunakan berbagai kombinasi warna.

Warna gelap dan warna terang

Anda dapat melihat dari contoh berbagai gamis batik yang kami berikan. Di mana gamis-gamis tersebut menggunakan berbagai macam warna. Ada yang menggunakan warna yang terlihat terang tetapi ada juga yang terlihat gelap.

Tetapi semuanya terlihat begitu mempesona. Jadi pemilihan warna apa itu tergantung selera masing-masing. Contohnya ada gamis batik panjang yang menggunakan kombinasi warna merah tua dan warna merah gelap serta bermotif bunga dengan warna biru. Ketiganya terlihat serasi.
Sementara itu bawahan gamis batik ada yang menggunakan model payung. Untuk bahan dasar bawahan ini direkomendasikan dipilih yang menggunakan kain polos. Tetapi dengan syarat kain yang jatuh.

Model gamis batik wanita kombinasi untuk wanita gemuk

Model gamis batik wanita kombinasi untuk wanita gemuk

Sebab dengan itu kombinasi dari bawahan kain jatuh yang polos bermodel payung bersama dengan atasan kain batik dapat terlihat sempurna. Khususnya bagi Anda yang bertubuh gemuk. Model seperti ini sangat cocok sekali, sudah banyak juga yang menggunakan model yang sama.

Tidak harus menggunakan karet pinggang

Untuk gamis batik tidak harus menggunakan karet pinggang. Beberapa memang ada yang memakai karet pinggang pada bagian belakang dan sebelah kanan serta kiri. Tetapi banyak orang yang tidak mengerti jika style gamis batik tersebut kurang cocok apabila hendak Anda jadikan sebagai model gamis batik kombinasi bagi wanita Muslimah bertubuh gemuk.

Desain terkini gamis batik wanita bertubuh gemuk

Desain terkini gamis batik wanita bertubuh gemuk

Karet yang terdapat di gamis dapat menjadikan perut terlihat buncit dan besar. Di mana para wanita dengan tubuh gemuk memiliki masalah tersebut. Dan hendak menyembunyikannya menggunakan gamis batik yang tepat. Karena itu Anda sebaiknya menyesuaikan juga supaya terlihat lebih kurus dan mempesona.